Vierra - Manusia

Vierra - Manusia - Hallo teman pecinta lagu Lagu dan Chord Gitar Terbaru, Pada sharing lirik lagu dan gitar kali ini yang berjudul Vierra - Manusia, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagu hingga akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Vierra - Manusia
Judul lagu : Vierra - Manusia

lihat juga


Vierra - Manusia

lirik lagu kord gitar Vierra - Manusia

[intro] G#m A B

G#m      A       B
mungkin aku bersalah
G#m      A       B
mungkin aku berdosa
G#m      A        B
mungkin ini takdirku
G#m      A       B
tuk menempuh semua

[chorus]
E            B         A
dan aku hanyalah manusia
B
bisa bersalah dan menyakiti
E         B        A
aku hanyalah manusia
B
tak seperti Tuhan yang sempurna

[int] G#m A B

G#m      A       B
ku terlalu berharap
G#m      A       B
ku terlalu meminta
G#m      A       B
ku terlalu mencoba
G#m      A     B
ku melangkahinya

[chorus]
E            B         A
dan aku hanyalah manusia
B
bisa bersalah dan menyakiti
E         B        A
aku hanyalah manusia
B
tak seperti Tuhan yang sempurna

[int] E B A B

[chorus]
E            B         A
dan aku hanyalah manusia
B
bisa bersalah dan menyakiti
E         B        A
aku hanyalah manusia
B
tak seperti Tuhan yang sempurna
[ending] G#m A B ..x (fade out)

lirik lagu kord gitar Vierra - Manusia


Demikian Artikel Vierra - Manusia

Sekian Kunci gitar dan lagu Vierra - Manusia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai disini postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Vierra - Manusia dan artikel ini url permalinknya adalah https://padmasfavsongs.blogspot.com/2013/01/vierra-manusia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Vierra - Manusia"

Post a Comment