RIF - AKU TAHU INI CINTA

RIF - AKU TAHU INI CINTA - Hallo teman pecinta lagu Lagu dan Chord Gitar Terbaru, Pada sharing lirik lagu dan gitar kali ini yang berjudul RIF - AKU TAHU INI CINTA, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagu hingga akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : RIF - AKU TAHU INI CINTA
Judul lagu : RIF - AKU TAHU INI CINTA

lihat juga


RIF - AKU TAHU INI CINTA

lirik lagu kord gitar RIF - AKU TAHU INI CINTA

[intro] D A 4x

D        A             D   A
Kita bertemu akupun gembira
D        A             D   A
Kita bertemu akupun bahagia
G        Em
Aku tau ini nyata
G        Em
aku tau ini ada ooyaa

[int] D A 2x

D       A             D   A
Kita bicara akupun terpana
D       A              D   A
Kita bercinta akupun bahagia
G       Em
Aku tau ini nyata
G        Em
Aku tau ini ada oooo

[chorus]
D      G                 Bm     A
Hey dengarlah saat ku tertawa haha
D      G                 Bm     A
Hey bagikan cinta untuk semua oya
D      G                 Bm     A
Hey dengarlah saat ku tertawa haha
D      G                 Bm     A
Hey bagikan cinta untuk semua oya

[solo] D A 4x

G        Em
Aku tau ini nyata
G        Em
Aku tau ini ada
G           Em
Ku tak tau ini nyata
G           Em
Ku tak tau ini ada ooo

[chorus]
D      G                 Bm     A
Hey dengarlah saat ku tertawa haha
D      G                 Bm     A
Hey bagikan cinta untuk semua oya
D      G                 Bm     A
Hey dengarlah saat ku tertawa haha
D      G                 Bm     A
Hey bagikan cinta untuk semua oya

[outro] D A 2x
        G Em 2x
        D           

lirik lagu kord gitar RIF - AKU TAHU INI CINTA


Demikian Artikel RIF - AKU TAHU INI CINTA

Sekian Kunci gitar dan lagu RIF - AKU TAHU INI CINTA, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai disini postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel RIF - AKU TAHU INI CINTA dan artikel ini url permalinknya adalah https://padmasfavsongs.blogspot.com/2013/05/rif-aku-tahu-ini-cinta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "RIF - AKU TAHU INI CINTA"

Post a Comment